Stephanie Semprot Polisi dengan ASI

 

Air susu ibu atau ASI adalah anugerah terbesar seorang ibu kepada anaknya. Namun, jika tak dipergunakan sebagaimana mestinya, ASI bisa membuat si ibu berurusan dengan polisi.


SHUTTERSTOCK Ilustrasi menyusui
Stephanie Robinette (30), seorang ibu muda warga Ohio, AS, ditahan polisi atas tuduhan perbuatan tak senonoh dan melawan polisi karena menyemprotkan ASI-nya kepada para petugas sheriff, Sabtu (25/6/2011).
Sebelum insiden itu terjadi, Robinette diduga mabuk karena terlalu banyak minum minuman keras dalam pesta pernikahan yang ia hadiri bersama suaminya. Dalam keadaan mabuk, ia mengajak bertengkar dan memukuli suaminya, lalu mengunci diri di mobil.
Polisi, yang mendengar keributan, mencoba membujuk Robinette keluar dari mobil. Namun, petugas tersebut disambut caci maki dari perempuan itu. "Saat para deputi berusaha mengeluarkan Robinette dari mobilnya, dia justru mengingatkan polisi bahwa ia ibu menyusui. Lalu tiba-tiba ia mengeluarkan payudaranya dari balik baju dan mulai menyemprotkan ASI kepada petugas," tutur Sheriff Walter L Davis III dari Kantor Sheriff Delaware County.
Bala bantuan harus didatangkan untuk memaksa Robinette keluar dari mobil. "Ini contoh nyata bagaimana alkohol bisa membuat seseorang melakukan hal-hal yang tak biasa," tutur Davis.

Leave a Reply