Artis Uli Auliani Ingin Permak Payudara

 

Setiap wanita pasti mengimpikan punya bentuk tubuh ideal. Termasuk Uli Auliani yang punya impian melakukan operasi untuk mengencangkan payudara.


"Kalau ada yang mau diubah itu bagian dada aku. Mungkin untuk mengencangkan ya, biar enggak turun atau enggak aneh," ujar Uli saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.
Namun, bintang film Pulau Hantu 2 ini belum punya nyali untuk melakukan operasi. Apalagi, mantan kekasih ini lebih menyukai bentuk tubuh yang natural.
"Tapi itu hanya angan-angan saja. Sebenarnya aku suka dengan yang natural. Alhamdulillah tubuh aku yang sekarang masih asli dan natural. Aku masih mensyukuri pemberian Tuhan," tuturnya.

Untuk mejaga tubuh tetap seksi alami, bintang film Skandal ini memilih rajin berolahraga. Dengan cara itu, Uli yakin akan membuat tubuh terlihat seksi dan sehat.
"Aku lebih suka membentuk dengan olahraga untuk mengencangkan tubuh," pungkasnya.






















Leave a Reply