Fans Facebook Lady Gaga Kalahkan Obama

 

London: Penyanyi eksentrik Lady Gaga merupakan orang pertama di dunia yang memiliki 10 juta penggemar di situs jejaring sosial Facebook. Jumlah penggemar Gaga bahkan melebihi Presiden Amerika Serikat Barack Obama. Demikian menurut sebuah kelompok pengukur tingkat popularitas daring (online) di Inggris, Famecount.com, Jumat (2/7).

Famecount.com menyebutkan bahwa Lady Gaga kini merupakan tokoh musik yang masih hidup terpopuler di dunia maya, menurut pengamatan mereka terhadap situs Facebook, Twitter, dan YouTube.

Terhitung Jumat, pelantun tembang hit Bad Romance dan Paparazi ini memiliki lebih dari 9,9 juta penggemar di akun Facebook-nya dan 4,7 juta pengikut (followers) di Twitter.

Penyanyi berusia 24 tahun yang merilis album perdananya pada dua tahun lalu mengungguli Obama pada minggu lalu. Presiden 'Negeri paman Sam' iru memiliki 9,4 penggemar di Facebook dan 4,4 juta pengikut di Twitter.

"Kini, Lady Gaga menjadi manusia hidup yang memiliki penggemar terbanyak mencapai 10 juta di Facebook, belum di situs jejaring sosial lainnya," tulis Famecount.com di website-nya.

Namun, jumlah penggemar Lady Gaga masih kurang jika dibandingkan dengan almarhum Michael Jackson yang memiliki 14 juta penggemar. Bahkan, permainan daring Texas Hold'em Poker masih lebih unggul dengan 20 juta penggemar

http://dia-akan-selalu-ada.blogspot.com/2010/07/fans-facebook-lady-gaga-kalahkan-obama.html

Leave a Reply