Ruhut: Kalau Tak Pulang, Kau Bisa Ditembak Mati, Nazar!

 

http://kebumennews.info/wp-content/uploads/2011/06/wpid-110748bendahara-partai-demokrat-muhammad-nazaruddin3002251.jpg


Seruan keras agar Nazaruddin kembali ke tanah air kembali disampaikan Ruhut Sitompul. Menurut anggota Komisi III DPR ini, bila tak mau pulang dan statusnya dimasukan ke dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Nazaruddin bisa ditembak mati.
"Nazaruddin kau harus pulang jangan sampai ditetapkan jadi DPO. Kalau sudah DPO bisa ditembak mati kau kalau ketemu polisi tapi tak mau pulang," ujar Ruhut saat dihubungi wartawan, Senin (4/7/2011).

Menurut Ruhut, Partai Demokrat (PD) sudah tak kurang upaya untuk meminta mantan bendaharanya itu pulang. Namun, hingga kini Nazar masih enggan kembali ke tanah air.
"Saya minta itu OC Kaligis, bujuklah klienmu supaya pulang daripada jadi DPO terus ditembak mati. Saya sendiri berharap dia jangan sampai ditembak mati, supaya bisa membongkar kasus-kasus korupsi yang dia tahu," terangnya.
Untuk memulangkan Nazar, lanjut Ruhut langkah-langkah diplomasi juga harus terus dilakukan. Hal ini dikarenakan sangat sulit mengembalikan koruptor yang bersembunyi di negeri singa itu.
"Makanya kita juga berdoa semoga Bapak Kapolri Timur Pradopo bisa menemukan dan membawa pulang dia. Singapura juga jangan jadi negara yang munafik, karena melindungi koruptor," imbuhnya.

Leave a Reply