Chelsea & Madrid Terus Bersaing Dapatkan Pato

 


Foto: Alexandre Pato/Reuters

LONDON - Chelsea terus bersaing ketat dengan Real Madrid dalam upayanya mendapatkan pemain bintang AC Milan Alexander Pato. Mereka pun tak segan untuk menawar dengan harga yang tinggi.

Namun, pihak Rossonerri telah mengeluarkan pernyataan bahwa Pato tidak akan meninggalkan San Siro musim ini dengan berapa pun jumlah nominal yang akan ditawarkan oleh pihak manapun.

Meski demikian, Seperti dikutip Footylatest.com, Sabtu (1/05/2010), baik The Blues maupupun Los Merengues mengabaikan pernyataan itu. Mereka bersikukuh untuk merayu pemain muda asal Brasil itu agar bisa bergabung di markas mereka.

Real Madrid tidak pernah ragu untuk membawa Pato ke Santiago Bernabeu. Namun tampaknya hal ini akan cukup sulit mengingat kondisi keuangan Madrid tidak bisa bersaing dengan keuangan Chelsea yang dinaungi sang millioner Abramovich sebagai pemiliknya.

Tampaknya Ancelotti tak sabar ingin mempuyai  pemain baru agar bisa memberi hawa segar di dalam skuadnya dan Pato pun telah ditunjuk sebagai target utama dalam kontrak pemain.

Mantan pelatih AC Milan itu juga berusaha meyakinkan Abramovich bahwa berapa pun uang yang dihabiskan untuk membeli Pato adalah wajar untuk pemain berkelas seperti dia.

The Blues merasa sangat beruntung bisa memiliki Ancelotti yang direkrut pada awal musim ini. Dengan kehadiran Pato yang notebene sudah cukup dikenal Carletto sejak masih di Milan, Chelsea diperkirakan bakal menjadi kekuatan baru di Eropa.

 Sumber: Disini

Leave a Reply