Bocah Merokok & Bicara Kotor

 

Malang - Video WS (4), merokok dan bicara cabul yang sempat beredar di Youtube, diduga dibuat di Malang. Para perekamnya diduga para pekerja usaha ekspedisi. Keluarga sangat menyesalkan tindakan mereka.

Saat ditemui detikcom, Kamis (1/4/2010), keluarga WS sudah mengetahui video itu dua bulan lalu. Menurut ayah WS, Mulud Riadi (50), video ini diduga direkam di sebuah gudang usaha ekspedisi di Jl Ketapang, Malang. Tempat ini hanya 700 meter dari rumah yang ditunggui keluarga SW di Jl Nusakambangan, Malang.

"Video itu sudah kami ketahui dua bulan lalu dan itu diambil di rumah Sinyo yang
lama Jalan Ketapang," kata Mulud.

Sinyo adalah pegawai jasa ekspedisi yang menjadi teman SW. Menurut Mulud, video itu sama dengan yang beredar di Youtube dengan tajuk 'Anak Merokok dan Bicara Cabul Dari Surabaya'.

"SW direkam sedang merokok dan duduk di tumpukkan karung plastik. Itu dibuat di rumah Sinyo, karena adanya tumpukkan karung plastik," imbuh Mulud.

Ahmad Soreni (22), kakak SW, juga mengungkapkan pernah melihat video SW di ponsel temannya. Tampak SW sedang merokok dan bicara cabul.

"Saya tahu sudah dua bulan, sampai kini saya belum menemukan siapa pelaku yang
merekam adik saya itu," tegas Ahmad.

Keluarga terguncang dengan rekaman video itu. "Kok tega-teganya merekam dan menyebarkan video SW. Saya jadi malu," ungkap Mulud.

Sinyo (25) sang pemilik rumah juga tidak menyangka ada para pekerja yang merekam SW di gudangnya. Menurut dia, banyak teman-teman sesama pegawai ekspedisi yang tahu soal video itu.

"Teman-teman saya ingin ketemu, SW kemudian saya ajak ke Surabaya. Tapi video itu sudah tersebar sebelumnya," terangnya.

SW menjadi perbincangan di internet sejak video yang menunjukkan bocah itu merokok
dan berbicara cabul muncul di Youtube. Namun kini, video itu sudah diblokir karena
dianggap melanggar aturan penggunaan.

Di video itu, SW terlihat sangat 'jago' menghisap rokok. Bocah itu juga bisa membuat kepulan asap rokok berbentuk cincin. SW juga menjawab pertanyaan sejumlah orang dewasa yang merekamnya dengan kata-kata tidak senonoh. Orang-orang dewasa di sekitarnya terdengar tertawa terbahak-bahak.

Sumber: Disini

Leave a Reply