Ngeseks Tanpa Sakit dengan Mr P Besar

 

Tak sedikit kaum hawa ingin pasangan dengan Mr P besar demi kepuasan lebih. Namun tak sedikit pula wanita takut ketika menemukan masalah demikian, salah satu takut  Miss V terluka.

Sebagian wanita memiliki persepsi bahwa Mr P besar akan memberi kepuasan lebih padanya. Namun kenyataannya, sebagian wanita yang “beruntung” memiliki pasangan dengan Mr P besar justru merasa takut. Saking takutnya, mereka kerap menghindari hubungan seksual dengan pasangannya karena khawatir dengan kenyamanan Miss V-nya.

Nah, jangan dulu khawatir dengan keadaan tersebut. Anda dapat menerapkan beberapa tip berikut agar hubungan seks berjalan nyaman dan nikmat, seperti dibeberkan Health24.

Lakukan pemanasan cukup

Luangkan waktu yang cukup selama foreplay untuk memersiapkan pasangan sebelum Anda penetrasi dan memungkinkan dirinya rileks.

Gunakan pelumas
Saat ingin penetrasi, jangan lupa gunakan pelumas di Mr P. Penggunaan pelumas akan memudahkan Anda melakukan penetrasi dan meminimalisir gesekan yang menyebabkan iritasi.

Pilih posisi tepat
Wanita sering merasa bahwa mereka memiliki kontrol yang lebih besar saat berada di atas. Dalam posisi ini, wanita dapat mengontrol kedalaman penetrasi yang tepat untuknya. Selain woman on top, posisi side by side juga memungkinkan penetrasi tidak terlalu dalam yang cenderung aman saat wanita berhadapan dengan Mr P besar.

Sumber

Leave a Reply